Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doakan Fifin Mutiara, Anggota DPR RI: Semoga Tembus Pasar Dunia

Saat menghadiri undangan Kemenpora RI di Jakarta, tanggal 20-22 Oktober 2020, Owner Fifin Mutiara mendapatkan momen tak terduga, yakni berjumpa dengan salah satu anggota DPR RI Komisi X. Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E. Pertemuan ini terjadi di sela-sela pemberian hadiah pemenang lomba pasangan muda inspiratif kemenpora 2020 yang ditayangkan di TVRI.

Pasangan muda asal NTB Muhamad War’i dan Finayatul Maula yang mengusung tema pendidikan dan pemberdayaan dengan mengangkat kerajinan mutiara Lombok sebagai kegiatan unggulan, berhasil menyabet juara 3. Setelah pemberian hadiah, acara dilanjutkan dengan sesi fot-foto dengan dewan juri.

Saat itu anggota DPR RI tersebut menjadi salah satu juri pada even tahunan itu. Kemudian, tanpa disangka, ibu yang masih terlihat energik tersebut mengajak pasangan muda asal NTB untuk bersua foto. Kebahagiaan begitu membuncah terasa, terlebih setelah senyumnya yang manis memberikan dukungan moril untuk usaha Fifin Mutiara.

“Sukses terus untuk Fifin Mutiara, semoga pasarnya bisa masuk pasar dunia, hasil dari kerajinan yang luar biasa berupa mutiara yang luar biasa.” Ungkapnya saat owner Fifin Mutiara memberikan gelang kenang-kenangan mutiara lombok untuknya.


Testimoni itu kemudian berujung pada keinginan ibu tersebut untuk menjadi Reseller Fifin Mutiara.

Setelah pertemuan tersebut, Finayatul Maula, sebagai founder Fifin Mutiara mengaku sangat terharu dengan testimoni itu. Pernyataan tersebut mendorong semangatnya untuk terus berkarya dan mengabdi. “Setelah ini saya akan sungguh-sungguh lagi mengelola kerajinan mutiara Lombok, untuk kemandirian ekonomi dan juga eksistensi lembaga sosial kami.” Ungkapnya.

Semoga Fifin Mutiara selalu eksis dalam kerajinan mutiara yang berbasis pemberdayaan masyarakat lokal, juga dengan model lokalitas yang unik. Selalu inovatif untuk mewujudkan doa tembus pasar dunia!

 

Post a Comment for "Doakan Fifin Mutiara, Anggota DPR RI: Semoga Tembus Pasar Dunia"